24 LPKD MENGIKUTI RAPAT BERSAMA DENGAN BBTNLL

by | Nov 21, 2022 | Berita | 0 comments

24 Lembaga Pengelola Konservasi Desa (LPKD) bersama Perangkat Desa Hadir di Palu Golden Hotel untuk mengikuti rapat bersama mitra Balai Besar Taman Nasional Lore Lindu pada tanggal 19-20 November 2022

Agenda kegiatan PIU Balai Besar TN Lore Lindu yang difasilitasi oleh Forest Programme III – Sulawesi ini merupakan tindak lanjut pelaksanaan Perjanjian Kerjasama (PKS) Kemitraan Konservasi antara Kepala Balai Besar TN Lore Lindu dengan Kepala Desa penyangga TNLL.

Agenda kegiatan yang dilaksanakan yaitu Monitoring dan Evaluasi kegiatan-kegiatan dalam RPP dan RKT LPKD, penyusunan RKT tahun 2023 serta pencermatan dokumen Surat Perjanjian Kerjasama kegiatan Pemulihan Ekosistem dan Penanaman Batas Hidup.

Persiapan pelaksanaan kegiatan Pemulihan Ekosistem (PE) dan Penanaman Batas Hidup juga merupakan agenda dalam pertemuan kali ini. Selain pencermatan dokumen juga dilakukan sosialisasi terkait kegiatan PE dan penanaman batas hidup atau Living Boundary.

Total 74 peserta hadir dalam kegiatan yang dibuka oleh Kepala Bidang Teknis Konservasi BBTNLL dan dihadiri oleh ACTA FPIII-Sulawesi, para Kepala Desa, Pejabat struktural BBTNLL, Pengurus LPKD, dan Fasilitator Desa serta diakhiri dengan penandatanganan dokumen SPKS Pemulihan Ekosistem dan Penanaman Batas Hidup.

Sumber : IR

 

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi Kami