Sinergi Perkembangan Tata Batas Kawasan Hutan TN Lore Lindu Bersama Balai Pemantapan Kawasan Hutan (BPKH) Wilayah XVI Palu

by | Apr 27, 2021 | Berita | 0 comments

Palu, Senin 26 April 2021. Bertempat di Kantor Balai Besar TN Lore Lindu Palu telah diadakan pembahasan terkait solusi dari permasalahan penataan batas kawasan hutan TN Lore Lindu yang terjadi di wilayah kerja kawasan TN Lore Lindu. Dipimpin Kepala Balai Besar, Ir. Jusman dan menghadirkan narasumber Kepala BPKH Wil. XVI Palu, pembahasan ini diikuti oleh eselon III dan IV lingkup Balai Besar TN Lore Lindu.

Dari pembahasan ini tersampaikan bahwa memang telah terjadi permasalahan tata batas kawasan hutan TN Lore Lindu selama ini baik secara existing di lapangan maupun teknis aplikasi spatial. Melalui pertemuan ini diharapkan tercapai koordinasi optimal dalam integrasi data-data spasial batas kawasan hutan TN Lore Lindu. Sehingga kondisi ini dapat memudahkan para Kepala Seksi Pengelolaan Taman Nasional Wilayah (SPTNW) lingkup TN Lore Lindu dalam berinteraksi program-program kerja dengan masyarakat sekitar kawasan hutan TN Lore Lindu terutama yang berkaitan dengan batas-batas kawasan.

0 Comments

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

× Hubungi Kami